• Breaking News

    .

    .
    .

    Thursday, December 15, 2016

    Di Jual Tanah Strategis di Jimbaran Bali 22juta/m2 (Bisa Nego)

    Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Indonesia sudah di kenal sampai kepelosok dunia. Siapa sih yang tidak kenal Pulau Bali? Penduduk yang ramah tamah kepada setiap pengunjung, bertata krama, di tunjang dengan keindahan beberapa tempat yang tidak di miliki oleh daerah lain.

    Ngomong-ngomong soal bali ada info penting buat Anda, yaitu salah satu teman saya ingin menjual tanahnya di daerah jimbaran. Tanah ini cocok di bangun hotel bintang 5 atau apartemen elit, terdapat 3 villa dan lapangan tenis semua dalam kondisi OK. Luas tanah 10990 m2, harga 22 juta per M2 (bisa nego kok) lengkapnya klik disini.

    Objek wisata di jimbaran

    Saya akan sedikit membedah apa saja keuntungan bila Anda berinvestasi di Jimbaran. Jimbaran awalnya adalah kampung yang penduduknya bermata pencarihan sebagai petani dan nelayan. Namun beberapa tahun kebelakangan ini wilayah pantai jimbaran di gunakan sebagai objek wisata dan banyak tempat makan hasil laut dari nelayan yang pertama di Bali selatan. Di jimbaran juga ada beberapa hotel yang berstandar internasional, kini mata pencaraharian penduduk lokal lebih ke arah pariwisata.

    Objek Wisata apa saja yang terdapat di wilayah jimbaran? Tahukah anda Desa jimbaran terkenal dengan wisata kulinernya, banyak orang menyebutnya dengan "Wisata Ikan Bakar Jimbaran". 

    Awal mula wisata ini ada karena beberapa penduduk kampung yang berprofesi sebagai nelayan berinisiatif menjual ikan hasil tangkapan mereka dalam bentuk ikan yang di asap menggunakan sabut kelapa. 

    Dengan teknik pengasapan ini membuat ikan menjadi matang sempurna, terasa lezat dan gurih. Dibandingkan dengan cara di bakar menggunakan api besar yang sering kali membuat bagian luarnya kering sementara bagian dalamnya kurang matang (masih mentah).

    Ikan bakar di sajikan dengan sambal matah (Sambal yang menggunakan bahan-bahan mentah). Hingga sekarang Wisata kuliner Ikan Bakar Jimbaran di kenal hingga dunia internasional. Selain Jimbaran di kenal dengan wisata kulinernya jimbaran juga mempunyai tempat wisata yang tidak kalah menarik di antaranya Pantai Jimbaran, Pantai Muaya Jimbaran, Pantai Tegal Jimbaran, Tungak Sabe, Batu Layah dan Bene.

    Pantai Jimbaran Bali
    Pantai Muaya Jimbaran
    Pantai Tungak Sabe


    Untung dan Ruginya Punya Rumah di Tepi Pantai


    Sebuah studi di Inggris menyatakan bahwa tinggal dekat pantai ada kemungkinan membawa manfaat bagi kesehatan. Penelitian itu menganalisis informasi dari sekitar 48 juta penduduk Inggris dan menemukan bahwa makin dekat tempat tinggal mereka dengan pantai, makin besar pula kemungkinan orang itu memiliki laporan kesehatan yang baik pada tahun sebelumnya. 

    Hasil studi itu tetap sama meski para peneliti memasukkan faktor penentu kesehatan lain seperti usia, jenis kelamin, status sosioekonomi, dan apakah mereka tinggal dekat taman atau ruang hijau lain.

    Perbedaan dari tinggal di dekat pantai sebenarnya relatif kecil. Hanya sekitar satu persen lebih orang yang tinggal dalam radius sekitar satu kilometer dari pantai yang memiliki laporan kesehatan baik dibandingkan orang yang tinggal 48 kilometer dari laut. 

    “Tetapi efek sekecil itu, bila diaplikasikan pada seluruh populasi, dapat menciptakan dampak substansial pada kesehatan publik,” kata peneliti studi Ben Wheeler dari Peninsula College of Medicine and Dentistry di Exeter, Inggris. 

    Tinggal dekat pantai mungkin diasosiasikan dengan kondisi kesehatan lebih baik karena lingkungan pinggir laut dapat mengurangi stres, kata para ilmuwan. Mereka menunjukkan penelitian lain yang menemukan bahwa orang Inggris yang berwisata ke pantai mengalami relaksasi dan ketenangan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang mengunjungi taman kota atau pedesaan. 

    Kendati begitu, masih terlalu dini menganjurkan orang mendatangi pantai untuk meningkatkan kesehatan. Wheeler mengatakan, studi ini hanya menemukan adanya asosiasi, bukan hubungan sebab akibat dan ada kemungkinan faktor lain punya pengaruh besar terhadap hasil tersebut. 

    Misalnya, bisa saja orang tersebut hidup makmur sehingga jelas jauh lebih sehat serta dapat memilih lokasi tempat tinggal yang diidamkan, seperti pesisir pantai. “Fenomena ini dikenal sebagai efek migran,” kata Wheeler. 

    Akan tetapi, studi ini memang menemukan bahwa asosiasi antara kehidupan pinggir laut dan kesehatan lebih baik itu paling kuat pada mereka yang tinggal di daerah termiskin. Ini mengindikasikan bahwa kemakmuran tidak menjelaskan hasil penemuan tersebut.

    Karena studi ini hanya fokus pada penduduk Inggris, negara kepulauan yang seluruh warganya tinggal dalam radius 115 kilometer dari pantai, belum jelas apakah temuan ini juga berlaku bagi populasi lain. 

    Jangan lewatkan kesempatan ini, ingin tawar menawar soal harga langsung klik disini, jangan tunda karena harga akan segera di naikkan.

    No comments:

    Post a Comment

    Sponsor :

    My Ping in TotalPing.com

    Belajar Bisnis Properti

    Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL